IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Geng pencuri di facebook di ringkus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Geng pencuri di facebook di ringkus   Fri 26 Feb 2010 - 21:20

Terbukti melakukan pencurian, 13 anggota geng pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Madiun, Jawa Timur, Rabu (24/2), ditangkap

Polisi Sektor Wungu. Menariknya anggota geng yang diberi nama Ikatan Bocah Bronis Jamaah Insan Kasmaran atau "IBJIK" ini membangun sindikat lewat situs jejaring sosial facebook, yang semakin hari jumlahnya semakin bertambah.

Di hadapan polisi, salah satu tersangka mengaku sering melakukan pencurian di sejumlah toko wilayah Kota dan Kabupaten Madiun, hasil dari pencurian tersebut mereka gunakan untuk mabuk dan bersenang-senang.

Kepala Kepolisian Sektor Wungu, Ajun Komisaris Polisi Asih Dwi Yuliati menuturkan, saat ini anggota geng pelajar tersebut telah mencapai 30 orang, mereka berkomunikasi dan merencanakan pencurian lewat facebook. Modus pencurian yang digunakan geng ini adalah salah seorang pura-pura ingin membeli di salah satu toko, saat penjual sedang melayani, anggota lainnya langsung mengambil barang-barang di toko tersebut.

Polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 363 KUHP yaitu melakukan pencurian secara bersama-sama. Selain mengamankan para tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya sepeda, telepon genggam, dan sejumlah minuman botol.


sumber:liputan6.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Fri 26 Feb 2010 - 21:31

nakal sih lagian. masih kecil udah belajar nyolong, begitu jadinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Sat 27 Feb 2010 - 1:21

anak smp yang melakukan pencuriannya.. gila bener deh nekat abis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mischa
Pendatang


Jumlah posting : 12
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 27
Lokasi : Netherland

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Sat 27 Feb 2010 - 1:30

kecil kecil masa udah bisa mencuri gimana besarnya nanti?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Sat 27 Feb 2010 - 1:33

lebih tepatnya lagi kecil kecil udah buat geng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Sat 27 Feb 2010 - 1:35

bisa bisa nya mencuri kalau orang tua nya tau bisa di hajar tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mischa
Pendatang


Jumlah posting : 12
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 27
Lokasi : Netherland

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Sat 27 Feb 2010 - 1:43

kan orang tuanya gak tau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Sat 27 Feb 2010 - 5:40

tapi setelah kejadian ini orang tuanya pasti tau kok ci
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Wed 3 Mar 2010 - 1:03

yaampun kenapa harus facebook yang di salahkan?? bukannya anak kecil nya yang di salahkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Geng pencuri di facebook di ringkus   Today at 9:26

Kembali Ke Atas Go down
 
Geng pencuri di facebook di ringkus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» [PRE ORDER] Kaos conan + Sherlock
» Tukeran No HP yuk...
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» catatan si IJO GA ADA LOE GA RAME

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Resort dan Lounge-
Navigasi: