IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lama Bercinta menurut penelitian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Lama Bercinta menurut penelitian   Fri 26 Feb 2010 - 21:20

Stamina menempati posisi penting dalam kehidupan masyarakat baik dalam mental, fisik atau hubungan seksual. Baik pria maupun wanita percaya adanya fantasi mengenai ukuran Mr. P, dan kemampuannya bertahan sepanjang malam. Namun apakah hal itu benar?

Sebuah studi bertujuan mencari berapa lama waktu bercinta yang dianggap ideal dalam hubungan seks. Apakah durasi bercinta yang ada saat ini kurang, cukup, atau terlalu banyak?

Berdasarkan tanggapan yang diterima dari ribuan pasien, survei yang melibatkan 50 psikolog, pekerja sosial, dokter, perawat dan terapis perkawinan menemukan terdapat empat durasi persetubuhan yaitu terlalu panjang, terlalu pendek, memadai dan diinginkan.

Jangka waktu satu sampai dua menit dianggap "terlalu pendek" dan tiga sampai tujuh menit dianggap "memadai". Tetapi yang mengejutkan, sebagian besar responden mengaku durasi bercinta yang "diinginkan" berlangsung selama 7-13 menit. Sedangkan lama bercinta yang 10-30 menit dianggap "terlalu panjang".

Temuan survei memberi peluang terhapusnya fantasi seks yang tidak realistis dan durasi hubungan seksual yang dapat diterima.

sumber :id.news.yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Fri 26 Feb 2010 - 21:31

wuiih idaman banget dong yang 10-30 menit.. hebat tuh kalau ada yang bisa gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Sat 27 Feb 2010 - 1:21

kan di film porno emang udah banyak kan yang sampe 1 jam juga ada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Sat 27 Feb 2010 - 1:34

gak kelamaan memang sampai 30 menit?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Sat 27 Feb 2010 - 1:35

dih bahas nya memang harus seperti ini ya?? kayak nya harus di buat forum dewasa deh disini. tentang pembahasan hal yang dewasa aja deh pak pres
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mischa
Pendatang


Jumlah posting : 12
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 27
Lokasi : Netherland

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Sat 27 Feb 2010 - 1:44

iya lebih baik buatin forum baru lagi deh buat tampilin topik yang gini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Sat 27 Feb 2010 - 5:35

kita benar benar satu pemikiran yah cici
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shendy
Pendatang


Jumlah posting : 6
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Sun 28 Feb 2010 - 4:44

pendatang baru nih. salam kenal semua.hehehe.. wah ada forum yang membahas hal yang seru juga nih hehehe mantap bung. lanjutkan lah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rangga_ghigha
Pendatang


Jumlah posting : 1
Reputasi : 0
Join date : 25.08.11
Age : 24
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Thu 25 Aug 2011 - 21:52

wah, , , mantep neh topiknya. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
centersepatu
Pendatang


Jumlah posting : 1
Reputasi : 0
Join date : 04.01.14
Age : 28

PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Sat 4 Jan 2014 - 0:54

tertarik bos mantap banget kayaknya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.centersepatu.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lama Bercinta menurut penelitian   Today at 23:35

Kembali Ke Atas Go down
 
Lama Bercinta menurut penelitian
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA: Pengaruh pake Jackstand/Paddock lama-lama.
» RR lama vs RR baru
» indent ninja 250 brapa lama (pngalaman agan2)...
» OOT: Jingle lagu iklan Bentoel yang lama...
» Barang baru, stok lama

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Dewasa 17++-
Navigasi: