IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pemecah rekor menyelam selama 19 menit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Fri 26 Feb 2010 - 21:17



Seorang penyelam bebas Swiss, Peter Colat, memecahkan rekor dunia dengan menahan napas di dalam air selama 19 menit 21 detik.

Colat yang berusia 38 tahun melakukan perbuatan sulit itu dalam sebuah tangki air di St Gallen, Swiss. Colat, seorang penyelam berpengalaman dari Zurich, mengatakan bahwa 12 menit pertama tidak ada masalah.

"Saya merasakan kebutuhan pertama untuk bernapas sangat terlambat, tetapi hal itu justru menjadikan (saya) lebih kuat," katanya.

Berdasarkan aturan Guinness World Record, dia diizinkan untuk menghirup oksigen murni selama 10 menit sebelum dia memulai upayanya.

Rekor yang dicatat Guinness sebelumnya 19 detik lebih pendek dari capaian Colat dan itu dilakukan oleh seorang Italia, Nicola Putignano, Mei lalu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Fri 26 Feb 2010 - 21:34

wah gila nyaris 20 menitan tuh. keren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Sat 27 Feb 2010 - 1:19

buset dah nyaris 20 menit rekor nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Sat 27 Feb 2010 - 1:39

waduh. gak mati ni orang?? sekalian aja jadi ikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Sat 27 Feb 2010 - 1:40

ngapain jadi ikan?? orang di manusia kok hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Sat 27 Feb 2010 - 5:40

iya aku tahu kok dia manusia tapi nya kan sekalian jadi ikan apa salah nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Wed 3 Mar 2010 - 1:02

kok bisa ya?? aku masih gak ngerti gimana caranya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pemecah rekor menyelam selama 19 menit   Today at 9:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Pemecah rekor menyelam selama 19 menit
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MESIN SUSAH HIDUP
» GIMANA YA KLO NININ GAK DIPAKAI SELAMA 6 BULAN LEBIH...
» HCS untuk Ninja.
» Mesin ERROR setelah GAS poll selama setting PJ and MJ
» manasin motor???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Percaya atau Tidak-
Navigasi: