IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jika nyawamu di ambil besok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Jika nyawamu di ambil besok   Fri 26 Feb 2010 - 21:04


jika anda atau mati besok. jikalau anda tau bahwa hidup anda akan berakhir besok apa yang anda lakukan??
itu bukan berarti kita bersifat pesimis dalam hidup, tetapi itu adalah acuan untuk hidup kita menjadi lebih baik esok harinya
jangan pernah berfikir putus asa. tetap mencoba dan mencari semangat baru dalam hidup kita

i believe spirit carries on.

kita harus percaya bahwa semangat akan membawa kita kedalam jalan yang lebih baik nantinya. jangan pernah putus asa. ingat itu
hal yang kita lakukan di hari esok adalah harus lebih baik dari hari hari yang sedang kita jalani sekarang ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Jika nyawamu di ambil besok   Fri 26 Feb 2010 - 21:59

ya kalau mati besok pasti gak banyak yang mau. jangan sampe deh. tapi mau gak mau harus nyiapin dari sekarang nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Jika nyawamu di ambil besok   Sat 27 Feb 2010 - 1:11

makanya hidup harus siap siap boss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Jika nyawamu di ambil besok   Sat 27 Feb 2010 - 1:59

jika ku mati esok hari.. akan ku minta maaf kepada teman teman dan juga kenalan ku di hari ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Jika nyawamu di ambil besok   Sat 27 Feb 2010 - 5:26

jika nyawaku di ambil Tuhan esok hari. yang aku lakukan adalah tidak menyesali kehidupanku dan akan terus selalu bersyukur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Jika nyawamu di ambil besok   Wed 3 Mar 2010 - 1:11

akusih gak mau di atur seperti itu. biar tuhan yang menentukan aja sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jika nyawamu di ambil besok   Today at 9:26

Kembali Ke Atas Go down
 
Jika nyawamu di ambil besok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» UN ditiadakan?
» Minta saranya dong teman2
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Resort dan Lounge-
Navigasi: