IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Menilai diri sendiri dari alat musik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Menilai diri sendiri dari alat musik   Fri 26 Feb 2010 - 21:04

Jika anda bisa di karateristikkan dalam hal alat musik apa yang anda pilih? dan itu bisa di artikan sifat diri anda
pilihan dari alat musik yang saya maksud adalah:


.Seksopon : anda alah orang yang sangat mencintai mayoritas hidup anda dan sangat ingin bekerja sama dan meningkatkan kinerja diri anda sendiri.
anda tidak suka menonjolkan diri sendiri. tetapi anda dapat menjadi peran penting didalam lingkungan anda

.drum : sifat diri anda adalah selalu bisa kreatif dan tidak selalu monoton dalam hidup. anda bisa menyesuaikan dengan lingkungan baru anda
anda selalu bisa menyeimbangkan lingkungan anda dan bisa menjadi penyegar hidup anda. anda tidak bisa hidup sendiri dan individu
anda membutuhkan perlindungan dan juga kerja sama dengan orang lain, dan juga anda dibutuhkan oleh orang lain.

.bass : anda mempunyai sifat yang monoton dan sangat tidak suka di atur atur. anda selalu ingin menjadi trendsetter dan selalu ingin menjadi yang terdepan
ingin menjadi perhatian mass dan tidak suka bila tidak di perhatikan, rubah sifat anda menjadi sifat yang sangat calm dan juga pasti.
anda sangat susah sekali dalam mengatur hidup. memanage keuangan dan juga sangat sulit untuk berpikir positif

.guitar : sifat anda sangat menonjol, banyak yang bersifat negatif dan positif, terkadang anda bisa bersifat egois dan tidak memperdulikan orang lain
disamping itu pula anda bisa bersifat baik hati dan memperhatikan sekeliling anda. anda bisa sangat berarti di lingkungan anda bila bisa menyingkirkan sifat egois anda

.biola : anda adalah orang yang jarang sekali berbicara tetapi anda selalu menonjol di segala hal, anda bukan tipe yang suka menyombongkan diri, tetapi disamping itu anda suka memperhatikan
gerak gerik orang dan mempelajari sisi positif seseorang.

.piano : sifat anda suka berubah ubah sesuai dengan lingkungan hidup anda, dimana anda di dunia yang sangat tenang, maka hidup dan sifat anda juga tenang, jika anda berada di suatu titik lingkungan
yang suka menyulitkan, maka sifat anda akan berubah menjadi orang yang putus asa dan melakukan apa pun untuk keluar dari masalah ini. satu hal yang di perhatikan dari sifat anda adalah
jangan pernah mengambil langkah yang buruk dalam hidup, pilih lah jalan yang benar benar bisa menyanggah hidup anda kedepan. ambil sisi positif dan pelajari sisi negatif
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Menilai diri sendiri dari alat musik   Fri 26 Feb 2010 - 21:59

gue sih sukanya gitar. tapi apakah sifat gue seperti itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Menilai diri sendiri dari alat musik   Sat 27 Feb 2010 - 1:11

ya menurut pandangan sampean gimana.. masuk gak kedalam kriteria itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Menilai diri sendiri dari alat musik   Sat 27 Feb 2010 - 2:00

biola.. aku sangat suka biola
Quote :
anda adalah orang yang jarang sekali berbicara tetapi anda selalu menonjol di segala hal, anda bukan tipe yang suka menyombongkan diri, tetapi disamping itu anda suka memperhatikan
gerak gerik orang dan mempelajari sisi positif seseorang.

mantap :headbang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Menilai diri sendiri dari alat musik   Sat 27 Feb 2010 - 5:27

sama dong aku juga suka biola. ternyata kita samaan yah :hai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Menilai diri sendiri dari alat musik   Wed 3 Mar 2010 - 1:10

nice inpoh den pres hhee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Menilai diri sendiri dari alat musik   Today at 9:24

Kembali Ke Atas Go down
 
Menilai diri sendiri dari alat musik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTS) ALAT MUSIK BAND
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Indonesia Changes The World "BBM dari Plastik"
» kuras radiator sendiri
» Rahasia dari tanda "metal" \m/ (maksudnya bukan musik metal ya :D)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Resort dan Lounge-
Navigasi: