IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Patung barack obama di menteng

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Patung barack obama di menteng   Fri 26 Feb 2010 - 20:52


Liputan6.com, Jakarta: Patung Presiden Amerika Serikat Barrack Obama sudah terpasang di Sekolah Dasar Negeri 01 Menteng, Jakarta, Ahad (21/2). Patung Obama kecil ini sebelumnya dipasang di Taman Menteng dan sempat menimbulkan polemik di masyarakat.
Ron Mullers, penggagas pendiri patung Little Obama berharap tak muncul lagi polemik mengenai patung yang diletakkan menghadap pintu masuk SDN 01 Menteng atau SD Besuki. SDN 01 Menteng adalah tempat Barry--panggilan Obama saat kecil--menuntut ilmu saat tinggal di Indonesia.
Lebih jauh Ron Mullers mengatakan, pendirian patung Obama murni sebagai inspirator. Presiden Obama yang juga peraih nobel perdamaian tersebut dikabarkan sangat gembira ketika mengetahui sosok masa kecilnya diabadikan dalam bentuk patung di Indonesia.
Sementara itu opemindahan patung Obama dari tempat sebelumya menghabiskan biaya sebesar Rp 30 juta. Sementara untuk menjaga keamanan patung Barry, pihak SDN 01 Menteng akan memasang satu unit tambahan kamera pengawas (CCTV) dari empat yang telah ada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Patung barack obama di menteng   Fri 26 Feb 2010 - 22:02

back obama nomor 1 di dunia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Patung barack obama di menteng   Fri 26 Feb 2010 - 23:26

bikinin patung gue dong.. heheh kan asik tuh di bikin patung kayak gitu :swt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Patung barack obama di menteng   Sat 27 Feb 2010 - 2:14

:swt jiaaah buat apa dibuatin patung?? mau buat persembahan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Patung barack obama di menteng   Sat 27 Feb 2010 - 5:21

jangan deh dosa tau buat persembahan seperti itu. mending buat fakir miskin aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Patung barack obama di menteng   Wed 3 Mar 2010 - 1:21

orang hebat memang dapat kehormatan di mana mana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Patung barack obama di menteng   Today at 9:26

Kembali Ke Atas Go down
 
Patung barack obama di menteng
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SHERLOCK HOLMES itu ada kagak??????
» detektif pertama didunia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Resort dan Lounge-
Navigasi: