IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rela bedah wajah demi sang mantan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Rela bedah wajah demi sang mantan   Fri 26 Feb 2010 - 20:34



Seorang wanita Cina berusia 21 tahun, Xiaoqing, mengatakan dia ingin seorang ahli bedah plastik untuk membuatnya terlihat seperti bintang Hollywood Jessica Alba dengan harapan bahwa ia akan memenangkan kembali cinta pacar lamanya.

Xiaoqing mengatakan dia begitu putus asa setelah berpisah dengan mantan kekasihnya. ia berencana menggunakan cara ya nggak lazim untuk menarik kembali.

Dengan mantan pacar yang berusia 28 tahun yang terobsesi oleh Jessica Alba dan filmnya, Xiaoqing memiliki sebuah misi untuk mendapatkan kembali mantannya dengan operasi plastik modern.

Berbicara kepada media di Shanghi, Cina, Xiaoqing berkata: "Ketika aku putus dengan pacarku, aku sangat sedih."

"Teman-teman ... terus menghibur saya, tetapi tidak berhasil, sehingga mereka menyarankan agar saya melakukan operasi plastik terlihat seperti dia (Jessica Alba).

Kagakribet.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Rela bedah wajah demi sang mantan   Fri 26 Feb 2010 - 22:49

rela banget kalau sampai operasi semacam itu. meding nikah aja deh sama gue sini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Rela bedah wajah demi sang mantan   Fri 26 Feb 2010 - 23:49

lagi searching cewek ya bung?? kasian banget seperti nya gak laku hahaha becanda loh bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Rela bedah wajah demi sang mantan   Sat 27 Feb 2010 - 0:34

aku gak akan mau seperti itu ah nantinya. malu maluin diri sendiri di depan mantan. gengsi dikit dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Rela bedah wajah demi sang mantan   Sat 27 Feb 2010 - 2:05

jauh beda dong jessica alba sama orang china itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Rela bedah wajah demi sang mantan   Sat 27 Feb 2010 - 5:24

memang. kira kira jadinya seperti apa yah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Rela bedah wajah demi sang mantan   Wed 3 Mar 2010 - 1:14

bedah wajah tidak mengeluarkan uang yang sedikit. tetapi dia melakukannya dengan ikhlas semata untuk mantannya.. salut salut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rela bedah wajah demi sang mantan   Today at 23:33

Kembali Ke Atas Go down
 
Rela bedah wajah demi sang mantan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [FYI] Bedah Ninja 250R 2011
» bedah muffler good or bad ?
» dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?
» STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!
» WTS: PNP N250 "ARM CBR600+VELG hayabusa"punya ninin ane , eks N250 kaliper,arm,velg blakang +cakram+gear

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Percaya atau Tidak-
Navigasi: