IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Fri 26 Feb 2010 - 20:33



Kebun binatang Yancheng di Cina bermaksud memberi makan harimau langka milik mereka dengan seekor lembu jantan berusia 1 tahun untuk dimakan hidup-hidup.

Sebagai pemangsa, lumrah jika harimau putih langka itu menyerang buruannya atau mangsanya. Dan tentu saja para pegawai di kebun binatang itu berharap si harimau bernama Tang Bai Hu bakal membantai dan memakan si lembu jantan.


Tapi ternyata si korban satu ini termasuk hewan yang memiliki keberanian.

Meski Tang Bai Hu menyerang dirinya, tapi si lembu jantan itu malah menyerang balik.

Tang Bai Hu pastinya gak mau kalah. Sebagai pemangsa dirinya pun berusaha menyerang lagi. Tapi sepertinya di lembu jantan itu lebih agresif ketimbang Tang Bai Hu. Bahkan hewan itu sempat mengigit punggung Tang Bai Hu sebagai perlawanan.

Juru bicara bon-bon, Chang Yihao mengakui kalau ternyata seekor lembu jantan hidup terlalu kuat untuk si harimau yang berusia 15 tahun yang emang biasanya sih diberi makan daging atau ayam mentah yang sudah dipotong-potong.

“Kemampuan berburu harimau kami sudah lama gak terpakai hingga terlupakan. Mereka hidup sangat nyaman di sini, dengan rumah yang besar, kolam renang dan juga lapangan olah raga.

Namun kehidupan liar mereka sudah hilang, yang secara tidak langsung menyebabkan merosotnya sistim imun dan juga kemampuan bereproduksi."

Pihak bon-bin gak patah semangat. Jika dengan lembu jantang hidup insting pembunuh Tang Bai Hu gak berhasil, pihak bon-bon bakal mencoba lagi, kali ini dengan korban yang lebih kecil, yaitu ayam hidup sebagai permulaan.

Tang Bai Hu merupakan harimau putih dewasa satu-satunya. Selain Tang Bai Hu, ada lagi 2 ekor harimau yang masih muda bernama Charles dan Harry, dimana mereka semua merupakan bintangnya pertunjukan di bon-bin tersebut.

Kagakribet.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Fri 26 Feb 2010 - 22:49

yah macan ompong sih kalau seperti ini mah. cupu macan nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Fri 26 Feb 2010 - 23:49

macan nya gak oke tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Sat 27 Feb 2010 - 0:34

coba di makan sama kerbau nya. bisa jadi berita yang sangat heboh nih jadinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Sat 27 Feb 2010 - 2:05

hahahaha pasti lucu tuh macan mati sama kerbau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Sat 27 Feb 2010 - 5:24

lucu banget kan secara harimau itu sadis. masa kalah sama mangsanya heheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Wed 3 Mar 2010 - 1:15

harimau nya payah masa kalah sama mangsanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya   Today at 9:23

Kembali Ke Atas Go down
 
Harimau yang tidak mampu membunuh mangsanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Wta) menyiasati DB killer two bros yang tidak ada?
» Tanya: merk Knalpot yg tidak ribut bunyinya tapi bisameningktkan tenaga
» Minta saranya dong teman2
» [SHARE] Mantra-mantra di Harpot :ngakak:
» knalpot racing standart kawasaki(ninja 250 r item metalik balik lg)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Percaya atau Tidak-
Navigasi: