IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tinggal bersama harimau selama 3 hari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Tinggal bersama harimau selama 3 hari   Fri 26 Feb 2010 - 20:32



Dalam rangka memperingati tahun Harimau yang jatuh pada tahun ini, taman safari di Cina memiliki ide untuk merekruit 3 orang untuk tinggal bersama 48 ekor harimau selama 3 hari.

Selain itu pihak Qinling Wild Animal Safari di Xi’ian, provinsi Shaanxi, itu melakukannya untuk meningkatkan kesadaran akan kebutuhan untuk melindungi hewan liar.

Dan meski harimau merupakan hewan buas yang gak gampang bersahabat, toh ternyata banyak juga lho pelamar yang tertarik untuk bisa berada di sekeliling harimau-harimau itu.

ada sekitar 667 aplikan yang tertarik untuk tinggal bersama harimau lebih dekat lagi.

Adapun pihak taman safari menyediakan sebuah kandang dengan ukuran 10 meter persegi buat mereka yang beruntung terpilih, dimana nantinya ke-3 orang tersebut bisa merekam kehidupan harimau-harimau itu lebih dekat.

“Karena kami hanya membutuhkan 3 orang, rata-rata kesuksesannya kurang dari 0.5% , membuat pagar/ lampiran/pendaftaran harimau jadi lebih sulit dimasuki ketimbang universitas terkenal di Cina,” ujar Qu Hongtao, jubir taman safari di sana.

Dan emang sih dari sekian ratus pelamar, akhirnya terpilihlah 3 orang mahasiswa untuk program tersebut, bernama Li Hang, Gan Xiaotion, Meng Zihui.

Ke-3 orang tersebut diperlengkapi dengan kamera, laptop dan notebook untuk merekam aktivitas-aktivitas 48 ekor harimau itu.

Ke-3 mahasiswa itu diminta merekam pertikaian antar harimau yang memperebutkan daerah kekuasaan dan juga pasangan mereka, kebiasaan tinggal dan makan para harimau.

Meng Zihui, mahasiswa S2 dari Universitas Pesking, yang juga merupakan satu-satunya peserta cewek, mengatakan,” Harimau tidak bisa ngomong dan memberi hak suara. Kita harus berpikir demi mereka.

Kagakribet.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Tinggal bersama harimau selama 3 hari   Fri 26 Feb 2010 - 22:49

di terkam modar tuh cewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Tinggal bersama harimau selama 3 hari   Fri 26 Feb 2010 - 23:49

tergantung sih. kalau macan nya baik gimana? :hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Tinggal bersama harimau selama 3 hari   Sat 27 Feb 2010 - 0:33

macan apa tuh yang baik?? trio macan ya yang baik?? hihih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Tinggal bersama harimau selama 3 hari   Sat 27 Feb 2010 - 2:06

ini baru peringatan yang heboh dan bener bener membuat orang berdecak kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tinggal bersama harimau selama 3 hari   Today at 23:35

Kembali Ke Atas Go down
 
Tinggal bersama harimau selama 3 hari
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Mono Arm (Pro Arm) set PnP Ninja 250 (tinggal pasang)..bagus..TERMURAH.....
» MESIN SUSAH HIDUP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Percaya atau Tidak-
Navigasi: