IndeksPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cat kuku palsu yang berbahaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
javaindoland
Presiden


Jumlah posting : 92
Reputasi : 0
Join date : 12.02.10

PostSubyek: Cat kuku palsu yang berbahaya   Fri 26 Feb 2010 - 20:31



Cat kuku yang dibeli dari penjual mainan berdampak fatal bagi Maulidya Tafsirin. Ditemui reporter SCTV Dirgo Suyono, Selasa (16/2), hampir seluruh bagian kuku tangan dan kaki warga Desa Karangsari, Ngawi, Jawa Timur, itu nyaris mengelupas hingga bernanah. Cat kuku yang dibeli Maulidya menggunakan pewarna produk Cina.

Perubahan di tubuh Maulidya muncul sehari setelah pemakaian. Korban sempat menderita demam tinggi. Dinas kesehatan setempat tak mampu berbuat banyak. Mereka hanya berjanji akan membina para pedagang produk Cina yang diduga berbahaya.

Menurut seorang penjual mainan, hampir seluruh dagangannya buatan Cina. Selain murah, barang yang tersedia sangat lengkap. Mulai dari aksesoris, mainan, hingga pewarna kuku. Para pedagang ini banyak mangkal di sejumlah tempat. Seperti di Alon-alon serta di pinggir-pinggir jalan raya. Berhati-hatilah membeli!

Liputan6.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://javaindoland.forumakers.com
Alfredo
Rakyat


Jumlah posting : 80
Reputasi : 6
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Cat kuku palsu yang berbahaya   Fri 26 Feb 2010 - 22:50

wah kalau ketelen bisa mati tuh orang. untung nya cat kuku bukan nya makanan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juikido
Rakyat


Jumlah posting : 79
Reputasi : 4
Join date : 13.02.10
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Cat kuku palsu yang berbahaya   Fri 26 Feb 2010 - 23:50

lagian juga iseng banget orang jual cat kuku palsu. untungnya berapa sih emang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Cat kuku palsu yang berbahaya   Sat 27 Feb 2010 - 0:33

gak tau tuh untungnya berapa besar memang. sampai menipu rakyat begitu, kan kasian rakyat yang gak tau apa apa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gerald
Rakyat


Jumlah posting : 70
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10
Age : 32
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Cat kuku palsu yang berbahaya   Sat 27 Feb 2010 - 2:06

wah harus di stop nih penggunaan cat kuku buat anak anak. bahaya juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Flowflow
Rakyat


Jumlah posting : 91
Reputasi : 1
Join date : 13.02.10
Age : 28

PostSubyek: Re: Cat kuku palsu yang berbahaya   Sat 27 Feb 2010 - 5:23

benar juga sih. tapi apakah negara sudah melarang keras?? mana nih pelanggarannya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mh1_auw
Pendatang


Jumlah posting : 40
Reputasi : 0
Join date : 13.02.10

PostSubyek: Re: Cat kuku palsu yang berbahaya   Wed 3 Mar 2010 - 1:20

untung gak seberapa tetapi membuat pencemaran nama baik produk dalam negeri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cat kuku palsu yang berbahaya   Today at 23:35

Kembali Ke Atas Go down
 
Cat kuku palsu yang berbahaya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bener gak bro pj mj ada yang kw ?
» Kenali CDI BRT yg ASLI dan yg PALSU (with PICTURE)
» HATI-HATI ADA YG JUAL KNALPOT YOSHI USA PALSU
» hati2!!!!knalpot luar palsu bro,yoshi dan jardine ada buatan malaysia dan thailand berlogo usa
» oli palsu bukan ya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Resort dan Lounge-
Navigasi: